Breaking News

Peduli Sesama, PT. KAI Divre IV Tanjung Karang Berikan Bantuan Paket Sembako Gratis Kepada


IL Lampung Utara - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjung Karang melalui Unit Pam memberikan bantuan sembako Gratis Ramadhan Tahun 2022, Jumat (29/4/22).


Santunan yang diberikan berupa paket sembako gratis senilai Rp. 250.000 per paket untuk 75 warga LK 2 RT 3 dan RT 6 Kel. Sindang Sari Kotabumi Kota. Adapun setiap paket terdiri dari beras, gula, teh, susu, minyak goreng, mie instan dan sarden.


“Bantuan ini merupakan bentuk perhatian kami kepada warga di sekitaran jalur Kereta Api yang selama ini telah membantu keamanan perjalanan Kereta Api," ujar Yesi Katon Polsuska Wilayah B yang secara simbolis menyerahkan bantuan tersebut di kediaman ketua RT 6 bersama Kanit Binmas Polres Lampung Utara Iptu Abraham.


Yesi juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan keselamatan perjalanan Kereta Api.


Sementara itu Ketua RT 6 Matsarip dan Ketua RT 03 Edward mewakili warga sekitar mengucapkan terimakaasih banyak kepada  PT. KAI Divre IV Tanjung Karang Berikan atas kepeduliannya terhadap kami. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com