Breaking News

Kades Menanga Jaya Apresiasi Kinerja Tim Satgas Anti Begal Polres Lampung Utara


IL Lampung Utara - Kepala Desa (Kades) Menanga jaya Kecamatan Banjit Kab. way Kanan mengapresiasi atas kinerja tim satgas anti begal Polres Lampung Utara bersama Polsek Abung Barat yang dalam waktu hitungan jam berhasil menemukan kembali sepeda motor milik salah satu warganya Ahmad (41) yang menjadi korban Curas begal di jalinsum simpang Abung Kecamatan Abung Barat pada Sabtu 30/4/2022.


Malam ini pukul 21.00 wib, Selasa 3/5/2022 saya Bardalinza Kepala Desa Menanga Jaya turut mendampingi korban (Ahmad) mengambil kembali kendaraan miliknya Honda Beat No.pol BE 6516 UUQ di Mapolsek Abung Barat "ujarnya seraya mengulangi ucapan terima kasih Kepada pihak Polri.


Terpisah, Kapolsek Abung Barat AKP Ono Karyono SH.MH, membenarkan telah menyerahkan sepeda motor kepada korban (Ahmad) yang didampingi lansung oleh Kepala Desanya dan kakak kandung korban an. Ahmad Roni.


Ketika di konfirmasi terkait ada berita yang terkesan seolah-olah pihak Polsek lambat menyerahkan sepeda motor korban, Kapolsek AKP Ono mengatakan bahwa itu adalah tidak benar, memang tadinya karena faktor lelah, keamanan dan suasana yang sudah cukup larut malam, korban akan mengambil setelah lebaran, justru sekarang kita yang mengubungi kembali korban untuk mengambil "jelasnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com