Breaking News

Bupati Lampung Timur Hadiri Acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur Tahun 2022


IL Lampung Timur -  Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur Tahun 2022 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (17 juni 2022).


Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Para Kepala OPD, Ketua Tp. PKK Lampung Timur, Yus Bariah M. Dawam Rahardjo serta Para Camat Sekabupaten Lampung Timur.


Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemelihan Muli Menghanai Tahun 2022, merupakan salah satu cara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata yang ada di Lampung Timur.


"Pemilihan Muli Mekhanai ini merupakan ajang bagi para remaja/pemuda Lampung Timur yang memiliki potensi bakat dan kompetensi dalam berbagai bidang untuk menunjukkan kemampuan serta bakat yang dimiliki, selain itu merupakan salahsatu langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dalam promosi pariwisata di Kabupaten Lampung Timur yang selanjutnya akan menjadi mitra Pemerintah Daerah sebagai Duta Pariwisata dan Duta Budaya untuk mendukung dan mempromosikan objek-objek wisata daerah".


Selanjutnya M. Dawam Rahardjo berharap Muli Mekhanai terpilih merupakan yang terbaik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi Lampung.


"Selain dari pada itu pemilihan muli mekhanai Lampung Timur merupakan tahap awal untuk menuju tahap berikutnya pada ajang pemilihan muli mekhanai Provinsi Lampung, oleh karena itu kami mengharapkan kepada seluruh peserta, segenap panitia serta para juri, agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan objektifitas agar Muli Mekhanai yang terbaik yang diharapkan akan menjadi terbaik pula pada ajang tingkat Provinsi Lampung nantinya bahkan pada ajang Nasional".


Untuk diketahui pada acara Grand Final Muli Mekhanai Lampung Timur untuk juara 1 pria diraih oleh, Ardi Apriansah dari Marga Tiga, juara 2, Sendie Arya dari Purbolingga dan juara 3 diraih oleh, Yulizar Fikri dari Dinas Kebudayaan sedangkan juara 1 wanita diraih oleh, Gusti Maharani dari Marga Tiga, juara 2, Ni Komang Dari Pasir Sakti dan juara 3 diraih oleh, Oktaviani dari Sukadana. (Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com