Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebakaran SPBU Lampung Barat Habiskan Satu Unit Sepeda Motor


IL Lampung Barat - Telah terjadi kebakaran yang menghanguskan satu unit motor di sebuah SPBU Liwa Kec. Balik Bukit, Kab. Lampung Barat, 10 juni 2022. 


Diduga percikan api berasal dari satu unit motor yang sedang mengantri untuk mengisi bahan bakar di SPBU Liwa, sekitar pukul 15:00 wib.


Terbakar nya satu unit sepeda motor hampir menghanguskan mesin pomba SPBU. Petugas SPBU dan masarakat sekitar serta pengendara yang mengantri dengan cepat dan sigap memadamkan kebakaran tersebut, menggunakan obat penjinak api yang memang sudah disiap siagakan SPBU.


Sebagian masyarakat lainnya juga berlarian mengambil ember yang berisi air untuk menyiram api tersebut. selang beberapa waktu kemudian mobil Damkar pun datang sehingga taklama api pun padam.


Delpan salah satu masyarakat Liwa merasa lega dan bersyukur atas padam nya api tersebut kalau tidak entah apa jadinya bisa saja merembet ke rumah masyarakat sekitar, sambil napas tersengal-sengal saat Delpan di hubungi wartawan ilampung.com untuk di minta keterangan Terkait tragedi terbakar nya pom SPBU liwa. (Ledia)

Posting Komentar untuk "Kebakaran SPBU Lampung Barat Habiskan Satu Unit Sepeda Motor"