Breaking News

Bupati Lamsel Pimpin Rapat Evaluasi dan Koordinasi Bersama UPTD Pasar

IL Lamsel - Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pimpin langsung rapat Evaluasi dan Koordinasi dalam rangka memaksimalkan pengelolaan potensi pasar bersama UPTD Pasar se-Kabupaten Lampung Selatan.

Rapat tersebut diselenggarakan di aula Sebuku rumah dinas Bupati setempat bersama para Kepala UPTD Pasar dan turut diikuti oleh pejabat di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan, pada Senin (11/7/2022).

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengatakan, para pengelola UPTD Pasar agar dapat menggali potensi yang ada di pasar pada tiap-tiap Kecamatan sebagai upaya dalam membantu peningkatan pendapatan daerah agar lebih maksimal.

“Bahwa kita Lampung Selatan ini memiliki beberapa pasar. Seyogyanya pasar ini bisa kita maksimalkan sebaik mungkin untuk membantu pendapatan daerah dengan inovasi kita,” ungkap Nanang.

Dirinya menambahkan, UPTD mempunyai tugas pokok melaksanakan sebagian kegiatan di bidang pengelolaan pasar seperti meliputi retribusi, kebersihan serta ketentraman dan ketertiban pasar.

“Saya minta keterbukaan dan kejujuran, pada rapat hari ini saya minta data dari masing-masing UPTD berapa banyak Los yang dibangun pemerintah daerah apakah sinkron dengan aset pendataan di BPKAD, jadi saya sekarang mau cek dulu aja,” tegas Nanang.

“Berapa los kios yang kepakai, berapa yang tidak kepakai, ruko kios milik pemerintah daerah yang tutup di data, faktor tutup kenapa harus tau juga, jadi memang harus turun ke lapangan langsung,” tegasnya lagi. (*) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com