Breaking News

Azwar Hadi Hadiri Acara Sosialisasi Produk Pillow Slow Release Bandung Eco Sinergi Teknologi


IL Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir Dalam Sosialisasi Produk Pillow Slow Release Bandung Eco Sinergi Teknologi di Gedung Tani Desa Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, Selasa (20 September 2022) 


Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lampung Timur, Perwakilan PT. Bandung Eco Energi Teknologi, Restu Hastawan serta Para Kelompok Tani.


Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dalam meningkatan pembangunan pertanian adalah mengembangkan inovasi teknologi.


"Salah satu upaya yang dilakukan untuk pengembangan komoditas pertanian adalah mengembangkan inovasi teknologi yang memperhatikan kelestarian lingkungan sehingga dapat mewujudkan sektor pertanian yang maju mandiri dan modern yang dapat meningkatkan kesejahteraan bagi para petani yang ada di Kabupaten Lampung Timur".


"Dalam mewujudkan SDM pertanian yang mumpuni diperlukan beberapa upaya antara lain melaksanakan pertemuan atau pelatihan yang sifatnya memberikan pencerahan untuk membuka wawasan dan menambah pengetahuan sehingga bisa menemukan solusi atau terobosan, dalam mengembangkan komoditas pertanian seperti kegiatan yang akan kita laksanakan ini".


Selanjutnya Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah memberi aspresiasi kepada PT. Bandung Eco.


"Melalui moment yang baik ini saya mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada PT. Bandung Eco Sinergi Teknologi (BEST) yang telah berupaya untuk bekerja sama dalam menyelenggarakan sosialisasi penerapan teknologi Produk untuk komoditas Tanaman Pertanian di Kabupaten Lampung Timur". (Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com