Breaking News

Kembangkan Bakat Sejak Dini, Satgas Yonif 143/TWEJ Latih Anak-Anak Bermain Sepak Bola


IL Keerom - olahraga merupakan salah satu kebutuhan dan sangat penting bagi Prajurit, disamping menjaga tubuh tetap bugar, dengan adanya stamina yang terjaga, seorang prajurit dapat menjalankan tugasnya dengan baik.


Demikian halnya dengan anggota Satgas Pamwiltasrat Yonif 143/TWEJ yang berada dibawah naungan Kolakops Korem 172/PWY Kodam XVII/CEN, kamis (3/11/22), bersama anak-anak melaksanakan olahraga sepak bola dilapangan Kampung Umuaf.


Selain menjaga fisik tetap bugar, anggota Satgas sedikit mengajarkan teknik bermain sepak bola sekaligus mengembangkan bakat serta minat anak-anak Kampung Umuaf dalam meraih prestasi, khususnya sepak bola, karena olahraga yang satu ini merupakan olahraga yang sangat favorit di Papua.


Selaku Danpos Ubrub Sertu Afnan, Melalui pesan WhatsApp nya, menyampaikan, " Kegiatan olahraga bersama anak-anak ini merupakan bagian dari agenda kami, salah satunya mengajak anak-anak Kampung Umuaf untuk mencintai olahraga sejak dini, ”


" Besar harapan kami, dengan melatih anak-anak sejak dini Ini kedepannya akan bermunculan pemain-pemain Top yang berasal dari daerah ini," terangnya.


“ Untuk memacu semangat dan minat anak-anak Kampung Umuaf dalam melaksanakan olahraga, Anggota Satgas Yonif 143/TWEJ, membagikan baju olahraga kepada anak-anak secara gratis," pungkasnya. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com