Breaking News

Polres Mesuji Berhasil Tangkap Pelaku Bandar Narkoba

 


IL Mesuji - Team gabungan Satres Narkoba Polres Mesuji bersama Personil Polsek Tanjung raya dan Polsubsektor Mesuji Pusat yang di pimpin oleh Kapolsek Tanjung raya IPTU Suldi, melakukan penggerebekan di rumah salah satu warga Desa Wiralaga II, Vian (45), kecamatan Mesuji kabupaten Mesuji, menurut informasi pemilik rumah adalah bandar narkoba, yang di dampingi oleh kepala desa dan sekertaris desa setempat, Sabtu (03/07/21) sekira pukul 11.30 Wib.


Kapolsek Tanjung raya IPTU Suldi mewakili Kapolres mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, menjelaskan penggerebekan di lakukan atas informasi dari masyarakat, bahwasannya Vian adalah seorang bandar narkoba, saat di lakukan penggerebekan pemilik rumah sedang tidak berada di tempat, hanya ada menantu, Dina (20) warga Desa Wiralaga II RT 14 RK 4, dan Dua tetangga yaitu Malaya (52) dan Rina (25).


Menurut keterangan menantu Vian, "Ia sedang bekerja mencari kayu di sungai burung, kecamatan dente teladas kabupaten tulang bawang, sedangkan Suraida istri Vian sedang keluar rumah, kemudian di cari oleh tim akan tetapi tidak di temukan", ucap iptu suldi.


"Dalam penggerebekan tersebut tim berhasil menyita 2 kantong sedang berisi sabu seberat 2.31gram dan 5,90 gram. 10 klip kecil berisi sabu-sabu seberat masing-masing sekira 0.15 gram, 79 klip kecil kosong, 1 buah Bong, 1 buah Timbangan, 1 buah pirek dan 1 buah skop sabu", jelas Kapolsek.


Selanjutnya, "Dina dan barang bukti di bawa ke Mapolres guna penyelidikan dan pemeriksaan lebih lanjut", tutupnya. (Toni)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com