Breaking News

Dalam Rangka Peringati HUT Ke-1 'PakTejo' Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Lepaskan Fun Bike


IL Metro - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan acara HUT Ke-1 Pasar kreatif Tejo Agung atau lebih dikenal dengan sebutan 'PakTejo' kota Metro, Qomaru Zaman selaku walikota Metro melepaskan kegiatan Fun Bike. Acara berlangsung di Pasar kreatif Tejo Agung, Minggu (30/01/2022).


Pada kesempatan itu, Qomaru Zaman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu satu upaya dalam rangka meriahkan HUT Ke-1 'PakTejo'. Qomaru Zaman juga sangat berharap agar acara tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan tertib.


“Kegiatan Fun Bike ini merupakan suatu upaya guna dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan juga sekaligus memberikan sosialisasi kepada masyarakat kota Metro agar dapat turut bersepeda sehingga dapat mengurangi polusi udara dampak dari kendaraan bermotor,” tutur Qomaru Zaman.


Lanjut Qomaru Zaman, “Selain kurangi polusi, bersepeda juga sangat memberikan sebuah dampak positif dalam pelestarian lingkungan. Kemudian bersepeda juga merupakan suatu olahraga yang dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita.”


Dalam memulai kegiatan bersepeda bersama masyarakat, Wakil walikota Metro itu juga sangat berharap agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, lancar, kondusif, dan tertib, sehingga dalam terlaksananya kegiatan tidak menggangu kendaraan lainnya yang melintas, agar lalulintas tetap lancar dan tidak macet.


Mengakhiri sambutan nya, Wakil walikota Metro, Qomaru Zaman mengucapkan selamat merayakan HUT ke-1 untuk 'PakTejo'. “Semoga dengan bertambahnya umur pasar kreatif Tejo Agung (PakTejo) ini akan semakin maju khususnya dalam memfasilitasi para pedagang dengan berbagai Fasilitas yang memadai.”


Lanjut dia, “Sehingga dengan itu, pedagang dapat mengembangkan usaha mereka dengan baik dan nyaman. Saya juga berharap agar 'PakTejo' selalu memberikan manfaat yang dapat dirasakan oleh  masyarakat kota Metro. Dan juga semoga 'PakTejo' juga dapat mengembangkan sektor ekonomi di kota Metro pada umumnya.” pungkasnya (Andi)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com