Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saat Sidak ke BPPRD Kota Metro, Wahdi Minta ASN Memiliki Integritas


IL Metro - Pemerintah Kota Metro melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Metro, Selasa 15/03/2022.


Walikota Metro Wahdi, Saat melakukan sidak mengatakan sengaja melakukan kunjungan selain bersilaturahim juga sebagai melihat kinerja para ASN dalam membangun Kota Metro. ASN harus memiliki integrasi pola kerja dan akuntabilitas, keahlian dan kompetensi.


“Harmonisasi juga penting dalam kinerja, untuk saling menghargai dan adaptif terhadap perkembangan. Karena kita membutuhkan orang kreatif dan inovatif dan bisa berkolaborasi di berbagai bidang,” ujar Wahdi.


ASN harus bersama-sama dalam membangun Kota Metro. ASN harus mempunyai moral dan spiritual yang kuat, termasuk sumpah janji kita diangkat menjadi pegawai ASN, Lanjut Wahdi.


“Yang utama kita harus mempunyai nilai wawasan kebangsaan dan kepatuhan. Terkait masalah kekurang pegawai jangan menjadi kendala. Hal ini sudah dilakukan penataan pegawai oleh BKPSDM (Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kota Metro,” kata Wahdi kepada ASN di BPPRD. (*)

Posting Komentar untuk "Saat Sidak ke BPPRD Kota Metro, Wahdi Minta ASN Memiliki Integritas"