Breaking News

Berniat Menghindari Lobang, Gadis Cantik Tertabrak Truk di Pringsewu


IL Pringsewu - Insiden kecelakaan lalu lintas antara motor dan mobil sebabkan korban meninggal dunia terjadi di Jalan Raya Pekon Sukuharjo I Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu Lampung pada Rabu malam (06/04/22).


Kendaraan R2 Honda Beat Tanpa No. Pol yang dikendarai oleh Indah Lestari (20) Pelajar warga Pekon Bandung Baru RT. 002. RW. 001 Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsewu Lampung.


Sedangkan, kendaraan R6 Dyna Dump Truck No.Pol. BE 9164 VF yang dikemudikan oleh Idial ( 44 ) warga Pekon Meraksa RT. - RW - Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten Tanggamus. 


Berdasarkan keterangan dari Kanit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu Aipda. Dani Waldy bahwa kronologi kejadian bermula dari melajunya Ran R2 Honda Beat Tanpa No.Pol dari arah Pringsewu menuju Sukoharjo hendak mengindari lubang yang ada didepanya dan terjatuh kekanan jalan, sesampainya dijalan tersebut di atas dari arah berlawanan melaju Ran R6 Dyna Dump Truck No.Pol. BE 9164 VF. 


" Karena jarak antar kedua kendaraan saat itu sudah sangat dekat sehingga tabrakan terjadi dan menyebabkan kerusakan kendaraan beserta pengendara Ran R2 mengalami Luka-luka dan dilarikan ke Rumah sakit terdekat," jelasnya. Kamis (07/04/22).


Menurutnya keterangan warga sekitar bahwa korban mengalami luka luka yang cukup serius, patah kaki kiri, luka terbuka pada dada sebelah kanan, patah tulang leher belakang dan akhirnya korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit Wisma Rini Pringsewu.


Saat ini pihak kepolisian dari Unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu sudah mengamankan barang bukti satu unit mobil dump truk, satu unit motor korban. Untuk kepentingan penyidikan sang sopir masih diamankan di Mapolres Pringsewu. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com