Breaking News

Habiskan Ratusan Juta Untuk 113 KPM, Hariyanto : Semoga Dapat Bermanfaat


IL Tulang Bawang Barat - Luar biasa pemerintah Tiyuh Gunung Menanti Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Habiskan Dana Desa mencapai Rp.101.700.000 dalam sekejap. Dana ratusan juta itu habis lantaran dibagikan kepada 113 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai pada Jum'at, 01 April 2022.


Adapun BLT yang disalurkan dari bulan Januari, Febuari dan Maret setiap bulannya sebesar Rp. 300.000, sehingga dirapel menjadi Rp.900.000 seluruhnya. Penyaluran BLT DD tersebut diserahkan secara langsung Kepala Tiyuh Hariyanto kepada puluhan KPM dan disaksikan oleh, Apartur Tiyuh, BPT, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat di Balai Tiyuh Gunung Menanti.


Dalam kesempatan tersebut, Hariyanto selaku kepala Tiyuh yang dikenal bermasyarakat itu berpesan kepada penerima BLT agar dana tersebut dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga masing-masing dan tentunya saya menghimbau untuk kita semua agar tetap mematuhi protokol kesehatan pada bulan suci Ramadhan ini serta hari raya idul Fitri.


“Saya berharap agar dana BLT ini benar – benar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan rumah tangga dimasa pandemi saat ini dan dapat memulihkan perekonomian di masyarakat, semua kita lakukan secara langsung dengan transparan," tegas pria berwibawa itu.


Di sisi lain, Lilis warga RT 08 RW 03 salah satu penerima BLT mengatakan, Saya mewakili penerima Bantuan mengucapakan terimakasih kepada pemerintah Tiyuh khusus nya kepemimpinan pak Hariyanto dan perangkatnya yang telah memberikan BLT tersebut secara langsung dan transparan.


"Terimakasih kepada Kepala Tiyuh atas Bantuan ini dan akan kami gunakan sebaik mungkin, sesuai kebutuhan dan keperluan kami sehari-hari," ungkapnya. (Wsn)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com