Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Para Kepala OPD Masak Bandeng di Grahadi Setelah Qiyamul Lail Bersama


IL Surabaya - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa bersama Wakil Gubernur, Emil Elestianto Dardak menyaksikan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masak menu ikan bandeng di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (30/4/2022) dini hari.


Masak bersama ini dilakukan setelah gubernur dan kepala OPD menggelar sholat  Qiyamul Lail berjamaah dengan imam Alwi Kepala Dinas Sosial Jatim.


Pada kegiatan memasak kali ini nampak setiap OPD mempersiapkan menu andalan seperti Asem-asem bandeng, woku bandeng, kare bandeng, dan bandeng bakar.


Menurut gubernur, kegiatan ini untuk meningkatkan gemar makan ikan. "Ternyata ikan bandeng bisa dimasak dengan berbagai macam menu," kata gubernur.


OPD yang ikut memeriahkan di antaranya Kadisperindag menu woku bandeng, Kadis PU Pengairan menu kare bandeng, BKD dan BPBD rica-rica bandeng.


Dan untuk RSUD dr Soetomo bandeng goreng cecap, Bekesbang bersaama Pengadaan Barang dan Jasa asak Asem-asem bandeng, Bakorwil Malang dan Madiun Asem asem.


Untuk Kadis PMD dan Biro Perekonomian Setdaprov Jatim Bandeng bakar sambal kecap, Biro Hukum dan Kadis LH Woku bandeng dan Bakorwil Bojonegoro Kadiskanla Prov Jatim asem asem bandeng.


Pada akhirnya dari seluruh perserta diambil enam terbaik yakni :


- Menu Terenak diraih : 

Dinas ESDM, 


- Plating Terbaik diraih :  BPSDM dan Kepala Biro Administrasi Pembangunan.


- Terniat diraih : 

Inspektorat Rumah Sakit Saiful Anwar.


- Menu Terpedas dkraih oleh : 

Bakorwil Bjnegowo dan Dinas Perikanan Kelautan.


- Menu Asem-asem terbaik diraih : 

Baperpus dan RSU Haji 


- Menu Selera Nusantara diraih : 

Bapenda. (Red)

Posting Komentar untuk "Para Kepala OPD Masak Bandeng di Grahadi Setelah Qiyamul Lail Bersama"