Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bupati Parosil Mabsus Lantik Empat Peratin di Kecamatan Batu Ketulis


IL Lampung Barat - Bupati Lampung Barat gelar acara pelantikan Peratin/ Kepala Desa se-Kecamatan Batu Ketulis, yang mana acara tersebut digelar di Pekon Luwas, Minggu (22/05/2022).


Inilah daptar Peratin/ Kepala Desa yang di Lantik. Peratin Batu Kebayan: Murtoyo, Peratin Luwas: Mat Riadi spd, Peratin Campang Tiga: Nasution, Peratin Argomulyo: Suryanto.


Acara tersebut dihadiri oleh Anggota Dewan DPRD Ahmad Ali Akbar fraksi PDIP, Erwin Suhendra fraksi Nasdem, Bahrin Ayyub fraksi Golkar, Suryadi dari fraksi Gerindra, dan dari Dinas PMD dan seluruh Sarker yang hadir Kapolsek serta Koramil Belalau.


Dalam sambutannya Bapak Bupati, semoga Peratin/ Kepala Desa jadi pemimpin yang  amanah, dan bisa mempersatukan masyarakat. Serta tidak membeda-bedakan apa lagi dari pemilihan, ini yang milih dan tidak memilih itu masyarakat Peratin semua.  


Bupati Parosil yang akrab di panggil Pakcik berpesan, kalau bisa jangan memberhentikan aparatnya dengan seenaknya pakai presedur. Kalau tidak pakai persedur nantinya akan masalah. 


Diujung acara salah satu tokoh masyarakat Menyapaikan, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati serta instansi terkait. Bahwa semua program Bupati Alhamdulillah dirasakan masyarakat mulai dari Kota Kecamatan bahkan di pelosok Pekon/Desa.


Bangunan jalan dimana-mana telah bangun, mulai dari hotmix sampai ke rigid beton. Masyarakat menikmatinya dan juga program pemerintah yang telah dirasakan yaitu program kesehatan, seragam gratis, program itu masyarakat merasakannya dan sangat menolong.


Bahkan tokoh masyarakat, meminta bapak Bupati dan Wakil nya. dalam periode kedepan agar dapat mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati Kembali. (Ledia)

Posting Komentar untuk "Bupati Parosil Mabsus Lantik Empat Peratin di Kecamatan Batu Ketulis"