Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Swj Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran


IL Bandar Lampung - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P mendampingi Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi, meneyerahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, senin (09/05/2022).


Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab social, yang tertuang dalam 8 Wajib TNI yakni "Menjadi Contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya ", selain dari pada itu Bakti Sosisal juga dilaksanakan dalam rangka membangun Sinergritas TNI terhadap Masyarakat.


Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Agus Suhardi, dalam sambutannya menyampaikan, “Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat allah swt, tuhan yang maha besar, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya kita dapat mengikuti kegiatan bakti sosial, dalam keadaan sehat wal'afiat, kegiatan Bakti Sosial Yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial Kodam II/Swj, Pemda Pesawaran dan PTPN VII terhadap kondisi kehidupan Masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu, melalui kegiatan ini, kami berupaya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," terang Pangdam.


Lebih lanjut Pangdam II/Swj menyampaikan, “Kami menyadari, bahwa apa yang kami lakukan ini belum sepenuhnya bisa menjangkau harapan kita semua, namun paling tidak melalui kegiatan semacam ini akan dapat menginspirasi dan memotivas segenap komponen masyarakat untuk turut peduli dan siap ambil bagian dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat. semoga apa yang kita lakukan bersama ini berbuah kebaikan, mendapatkan berkah dari allah swt, tuhan yang maha kuasa serta benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat," tegas Pangdam II/Swj.


Diakhir sambutannya Pangdam II/Swj mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak atas partisipassi, dukungan serta kerja samanya, sehingga bakti sosial ini dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar. “ Kepada warga masyarakat yang hadir, saya harapkan untuk dapat memanfaatkan kegiatan bakti sosial ini dengan baik dan tertib serta tetap patuhi protokol kesehatan, semoga Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa Senantiasa melimpahkan rahmat, petunjuk dan bimbingan-nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara kesatuan republik indonesia tercinta,“ tutup Pangdam.

 

Turut hadir dan mendampingi Pangdam II/Swj dikegiatan tersebut Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona Kaligis, S.T., M.Tr.I.P. Irdam II/SWJ Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, MDA., MMS, Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Muchamad Bayu Hartono, S.H., Danrindam II/SWJ Kolonel Inf Nugroho Imam Santos, S.E.,M.M, Para Asisten Kasdam II/SWJ, Para Kabalak Dam II/Swj, Kasi Renprogar 043/Gatam Kol. Arh. Tri Adrijanto, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, Senior Executive Vice President Bussines Suport PTPN VII Bpk Okta Kurniawan, dan Forkopimda Kab. Pesawaran. (Penrem)

Posting Komentar untuk "Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Swj Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran"