Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DPP dan DPD, Fraksi Partai Demokrat Akan Mendorong Percepatan PAW Ketua DPRD Lampung Utara


IL Lampung Utara - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD).Fraksi Partai Demokrat akan Mendorong Percepatan Pergantian Antar Waktu(PAW) Ketua DPRD Lampung Utara.(Lampura), Sabtu (21/5/2022).


Kader Partai Demokrat sekaligus Ketua Fraksi di DPRD Lampura akan mendorong percepatan Pergantian Antar Waktu atau PAW ketua DPRD Lampung Utara. Dari Ketua sebelumnya yaitu Romli AMD. Digantikan oleh Wansori SH. Sesuai dengan keputusan Partai.


Saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp pribadinya. M Agung Cakra Negara. mengatakan, naik nya Wansori SH dari Anggota DPRD menjadi Ketua DPRD kabupaten Lampung Utara. Setelah mendapatkan rekomendasi dari DPP dan DPD Partai Demokrat.


“Saat ini saya selaku Ketua Fraksi partai Demokrat di DPRD kabupaten Lampung Utara. Menjalankan amanat Partai untuk mempercepat proses Pergantian Antar Waktu Ketua DPRD Lampung Utara, sebagai Partai pemenang pemilu tahun 2019 lalu. Dan hal ini sudah biasa dilakukan dalam internal Partai. ” Ujarnya kepada awak media, Sabtu (21/5/2022).


Nang, panggilan akrabnya menambahkan. Dalam internal Partai biasanya ada Perjanjian, dan Perjanjian itu kurang lebih berisi kesepakatan jabatan Ketua DPRD Lampung Utara diganti dalam satu periode, yaitu Romli yang akan di gantikan oleh ketua DPC Partai Demokrat Wansori S.H.


Sesuai dari hasil keputusan SK dari Dewan pimpinan pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Daerah Ketua Fraksi Partai Demokrat akan Mendorong Percepatan PAW Ketua DPRD Lampung Utara Romli saat ini yang akan di gantikan oleh Wansori"tandasnya. (*)

Posting Komentar untuk "DPP dan DPD, Fraksi Partai Demokrat Akan Mendorong Percepatan PAW Ketua DPRD Lampung Utara"