Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kasiren kasrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Rakerda ke -VII Karang Taruna Prov. Lampung Tahun 2022


IL Bandar Lampung - 14/05/2022. Kasiren kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Tri adrijanto Santoso hadiri pembukaan Rakerda ke -VII Karang Taruna Prov. Lampung Tahun 2022.bertempat di Balai Keratun Lt III Komplek Kantor Gubernur Lampung Jl. Wolter Monginsidi Kel. Talang Kec. Teluk Betung Selatan Kota Bandar Lampung.


Pembukaan Rakerda ke -VII Karang Taruna Prov. Lampung Tahun 2022  dengan tema "Mewujudkan Sumber Daya manusia yang mandiri" di pimpin oleh Bapak Dendi Ramadhona Manusia yang Mandiri" dihadiri sekitar 150 orang 


Dalam sambutan ketua Karang Taruna Prov. Lampung Bpk. Dendi Ramadhona, menyampaikan. 


Tujuan menyelenggarakan rapat kerja daerah ini yaitu untuk menentukan program kerja selama 1 tahun ke depan, acara hari ini dihadiri oleh 15 Kab/Kota dan juga beberapa yang terlibat di dalam bidang-bidang tertentu.


Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu karena ini kita rapatkan bersama, jadi saya harap kawan-kawan karang taruna dan Kab/Kota untuk bisa ikut acara ini sampai habis. Ucap ketua karang taruna


Karang Taruna adalah organisasi yang benar-benar kami hadir memang secara sukarela, dari berbagai macam profesi berbagai macam warna berbagai macam suku ras agama semua, karang taruna adalah bagaimana menciptakan kesejahteraan sosial di tengah-tengah masyarakat yang ada di seluruh Prov. Lampung yaitu 15 Kab/Kota di 2654 Desa dan Kelurahan untuk Prov. Lampung.


Hadir dalam kegiatan Rakerda ke -VII karang taruna ini, Gubernur Lampung diwakili Asisten I Bid Pemerintahan dan Kesra Bpk. Qudrotul Ikhwan,Kapolda Lampung diwakili Kasubdit Binmas Polda Lampung AKBP Ade Yaman, Ketua Komisi I DPRD Prov. Lampung Bpk. Yosi Rizal. Ketua Karang Taruna Prov. Lampung Bpk. Dendi Ramadhona.M Kepala BNN Prov. Lampung diwakili Bpk. Fatir. (*)

Posting Komentar untuk "Kasiren kasrem 043/Gatam Hadiri Pembukaan Rakerda ke -VII Karang Taruna Prov. Lampung Tahun 2022"