Breaking News

Paguyuban Purna Tugas PNS, Gelar Acara Bertema Halal Bihalal


IL Mesuji - Paguyuban Purna Tugas PNS Ngudi Waras Kabupaten Mesuji Adakan kegiatan Rutin Bulanan nya yang Sudah Berjalan 3 tahun.


Kegiatan dilaksanakan di Kediaman Bapak Sareh Subardi di Desa Rejo Mulyo kecamatan Way Serdang kabupaten Mesuji propinsi Lampung Pada Minggu Siang, 15 Mei 2022.


Tampak Hadir Seluruh Pensiunan Purna Tugas Ngudi Waras dari seluruh kabupaten Mesuji ,Para Tokoh Agama ,Tokoh Masarakat ,kepala Desa Rejo Mulyo dan Para Tamu undangan.


Kegiatan yang di Rangkai dengan Pengajian Dengan Tema Halal Bilhalal yang di sampaikan kyai Nur Kholis , Pemberian Santunan kepada Yatim Piatu Warga Desa Rejomulyo Berupa Santunan Uang dan Santunan 3 Ekor Kambing.


Kepala Desa Rejo Mulyo Sukiman Dalam kata Sambutan nya Sangat Mengapresiasi Kegiatan Paguyuban Purna Tugas PNS kabupaten Mesuji ini.


” Sangat Sangat kita Dukung dan Kita Apresiasi Setinggi tingginya Atas Terlaksana nya kegiatan ini,Akan kita Jadikan Contoh dan tauladan kepada kami kami Para generasi Penerus ,Bapak bapak dan ibu ibu Paguyuban Purna Tugas PNS kabupaten Mesuji ini adalah Para Senior dan sesepuh kami semua ” Ungkap kades Sukiman.


Sementara Kyai Nurkholis dalam Pemaparannya Mengangkat tema Tentang Hakikat dan Sebuah Proses ,Bahwa Semua Perlu Adanya Proses ,Seperti Kegiatan Hari ini Dari awal hingga saat ini Sudah 3 Tahun berjalan Tentu Banyak Suka duka dan Hakikat Paguyuban ini Terus berproses” ujar Kyai Nurkholis.


Pelaksanaan kegiatan tetap Menerapkan Protokol Kesehatan dengan baik,acara di tutup dengan Acara Ramah tamah dan Jamuan Makan Siang. (Toni)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com