Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesan Penting Bupati Pacitan Saat Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran 2022


IL Pacitan - Hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, dimanfaatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kabupaten Pacitan untuk halal bihalal bersama bupati dan wakil bupati. Kegiatan berlangsung di pelataran Pendopo Kabupaten Mas Tumenggung Jogokarjo I (Pendopo Kabupaten).


“Halal bihalal ini baik sekali karena Insya Allah kita semua bisa bermaaf-maafan, karena yang punya kekurangan, kesalahan dan khilaf bukan hanya bawahan tapi juga pimpinan termasuk saya. Ini penting sekali untuk saya meminta maaf kepada seluruh ASN di Pacitan,” ungkap Bupati, Senin (09/05).


Ikut hadir mendampingi, istri Bupati Pacitan Efi Suraningsih dan Wakil Bupati Pacitan Gagarin. Mereka bermaaf-maafan satu persatu dengan para ASN. Diawali dari Sekretaris Daerah (sekda) Heru Wiwoho, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda serta kepala perangkat daeran beserta jajarannya. Prosesi silaturahmi berlangsung lancar.


Mas Aji berharap lebaran kali ini bisa menjadi titik tolak untuk memulai bekerja melayani masyarakat. Tidak ada alasan lagi bagi ASN untuk bersantai santai setelah melalui libur lebaran yang cukup panjang.


“Jadi Setelah kita tirakatan prihatin dari covid terus puasa ramadan dan saat ini kita kembali ke nol. Ini merupakan titik start untuk semangat kita buat kita gas lagi. Jadi titik nol ini sangat penting sekali,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar untuk "Pesan Penting Bupati Pacitan Saat Hari Pertama Masuk Kerja Setelah Libur Lebaran 2022"