Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sukseskan Pemilihan Kapekon e-Voting, Wabup Pringsewu Harapkan Kerjasama Semua Pihak


IL Pringsewu - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengharapkan kerjasama semua pihak dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kapekon e-Voting Serentak pada 18 Mei 2022 mendatang. Sebab, pelaksanaan Pemilihan Kapekon e-Voting dengan menggunakan KTP elektronik ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Indonesia. 


Wabup Pringsewu pada apel jajaran pemerintahan Kecamatan Gadingrejo di halaman kantor camat setempat, Kamis (12/05/22) juga mengajak seluruh jajaran pemerintahan, kepolisian dan TNI untuk meningkatkan kebersamaan agar hajat tersebut berlangsung sukses.


Di Kecamatan Gadingrejo sendiri, lanjut Fauzi, terdapat 4 pekon yang akan menggelar Pemilihan Kapekon e-Voting Serentak, yakni Pekon Blitarejo, yang diikuti 2 calon kapekon, Pekon Kediri dengan 2 calon, Pekon Wates dengan 3 calon, serta Pekon Wonodadi dengan 2 calon kapekon.


Terkait apel yang dilanjutkan dengan halalbilhalal, yang juga dihadiri Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Iskandar Muda, Camat Gadingrejo Joko Hermanto beserta Kapolsek, Danramil dan Kepala Kantor Urusan Agama setempat, KUPT Puskesmas Gadingrejo dan Wates serta para Kapekon se-Kecamatan Gadingrejo, menurut Fauzi merupakan cerminan bahwa kondisi kita semuanya dalam keadaan sehat walafiat, sehingga dapat melaksanakan tugas kedinasan. 


"Pada kesempatan ini, perkenankan kami juga memohon diri dikarenakan pada 22 Mei 2022 nanti, saya bersama Pak Sujadi akan mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu. Oleh karena itu, kami memohon maaf bilamana selama memimpin Kabupaten Pringsewu ada kesalahan-kesalahan serta hal-hal yang tidak berkenan", ucapnya. (Rhn)

Posting Komentar untuk "Sukseskan Pemilihan Kapekon e-Voting, Wabup Pringsewu Harapkan Kerjasama Semua Pihak"