Breaking News

Akhir Kegiatan Post Audit Di Korem 043/Gatam dan Jajaran Tim Post Audit Itdam II/Swj, Sampaikan Taklimat Akhir


IL Bandar Lampung - Tim Post Audit Itdam II/Swj Program Kerja dan Anggaran 2022, yang telah melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) di Korem 043/Gatam beserta Jajaran  sejak tanggal 17 hingga 30 juni, pada hari ini kamis (30/6/2022), dilaksanakan Taklimat Akhir yang berlangsung di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung. 

Acara diawali dengan penyampaian hasil temuan hasil Wasrik yang didapat di tingkat Makorem 043/Gatam sendiri maupun di tingkat satuan Kodim, Yonif dan satuan Balak jajaran Korem 043/Gatam oleh Tim Wasrik Itdam II/Swj serta diakhir acara dilaksanakan penyerahan dokumen hasil Wasrik yang disampaikan oleh Ketua Tim Pengawasan Post Audit Itdam II/Swj Kolonel Inf Feridian Prabawa, S.H., M.M., kepada Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P.

Sebelum menyampaikan sambutannya Ketua Tim Pengawasan Post Audit Itdam II/Swj Kolonel Inf Feridian Prabawa, S.H., M.M., mengucapkan terimakasih kepada Danrem 043/Gatam serta seluruh Staf Korem, para Dandim dan Dan/Ka Balak Rem 043/Gatam terkait penerimaan dan penyambutan kepada tim dan bisa bekerjasama serta dengan laporan yang Kongkrit dan transparan sehingga tim bisa bekerja dengan baik.

“Jadikan masukan/solusi yang telah disampaikan oleh Tim, sebagai bahan Evaluasi untuk segera ditindaklanjuti dalam rangka optimalisasi kinerja dan pembenahan sistem di lingkungan Kodam II/Sriwijaya, kedepannya, kita harus dapat melaksanakan program kerja dengan lebih tertib, lebih teliti dan lebih cermat sesuai dengan tuntutan transparansi dan akuntabilitas kinerja yang diharapkan, serta terhindar dari kemungkinan terjadinya penyimpangan," pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Danrem 043/Gatam  Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Tim Pengawasan Itdam II/Sriwijaya, yang telah melaksanakan tugasnya disatuan jajaran Korem 043/Gatam, dari tanggal 17 s/d 30 juni, sesuai dengan rencana yang telah ditentukan, “Semoga hasil kegiatan pengawasan ini memberikan masukan yang bermanfaat bagi satuan jajaran Korem 043/Gatam, dalam rangka memperbaiki pelaksanaan program kerja dan pertanggungjawaban keuangan pada tahun 2022 Ini,"

Lebih lanjut Danrem juga menyampaikan kepada Tim Pengawas, apabila masih terdapat  hal-hal yang perlu dikomunikasikan lebih lanjut dengan obyek pemeriksaan, kami siap membantu  dan memfasilitasi secara optimal, sehingga memperlancar penyelesaian dan perbaikan program yang masih memerlukan perbaikan, “Mudah-mudahan dengan selesainya pengawasan ini, dapat memotivasi dan meningkatkan kualitas kinerja Satuan Jajaran Korem 043/Gatam menjadi lebih Produktif dan Profesional," jelas Danrem. (*) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com