Breaking News

Babinsa Koramil 422-01 Pesisir Utara Melaksanakan Komsos di Pekon Binaannya


IL Pesisir Utara - Babinsa Koramil 422-01 Kecamatan Pesisir Utara Kopda Sahroji melaksanakan Komsos ke Pekon Kota Karang Kec. Pesisir Utara Pekon Binaan Kab Lampung Barat, Senin (20/06/2022).


Kopda Sahroji menuturkan, “Komsos yang memang setiap hari dilakukan ini merupakan tugas yang harus dilaksanakan. Selain itu dengan rutinnya komsos ke Pekon Binaan, dapat lebih Mempererat Tali Silaturrahmi antara saya sebagai Babinsa dengan masyarakat Pekon Binaan dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat” tuturnya.


Kopda Sahroji juga menyampaikan Ajang Silaturrahmi dimasa Pandemi Covid-19 yang dilakukannya ini, tetap melakukan anjuran Protokol Kesehatan di Pekon Binaan. “Anjuran Protokol Kesehatan tetap kita lakukan demi mengantisipasi, mencegah dan Memutuskan Mata rantai Penyebaran Virus Corona” pungkasnya.


Dalam kegiatan Komsos ini Sasaran di Pekon Binaan sendiri yaitu di Pekon Kota Karang di Kediamanan Rumah Bapak Zuhdi.


"Dengan Terjalinnya Silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa".Ucap Sahroji. (Ledia)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com