Breaking News

Bupati Agus Istiqlal Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid di Pekon Way Redak


IL Pesisir Barat - Bupati pesisir barat Dr.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH. Menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunan masjid monalisa. bertempat di pekon way redak, Kecamatan Pesisir Tengah, Rabu (22/06/2022).


Turut hadir dalam acara tersebut unsur forkopimda kabupaten lampung barat dan kabupaten pesisir barat, pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pelaksana di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, para tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat di kabupaten pesisir barat.


Dalam sambutannya, bupati menyampaikan pada kesempatan baik ini saya pribadi dan pemerintah kabupaten pesisir barat menyambut dengan baik serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang memiliki prakarsa dan niat yang tulus atas adanya pembangunan masjid di pekon way redak . 


Selanjutnya, masjid merupakan tempat suci bagi umat islam, tempat bersujud dan beribadah kepada allah swt dan diantara ibadah yang sangat agung kepada allah subhanahu waa ta’alaa, adalah memakmurkan masjid allah, yaitu dengan cara mengisinya dengan ketaatan kepada allah dan rasul- nya .


Kemudian, salah satu tujuan pembangunan ini juga adalah untuk mewujudkan masyarakat yang dalam kehidupannya selaras, serasi dan seimbang antara kehidupan rohani/ dan jasmani, antara kehidupan material dan spritual, antara kehidupan duniawi dan ukhrawi, hal itu amat sesuai dengan ajaran agama.


Oleh karena itu kepedulian sosial dalam hidup masyarakat harus selalu dibina dan tetap dijaga. sehubungan dengan hal tersebut, maka segala upaya dan kegiatan yang mengacu kepada pencapaian tujuan, seperti dibangunannya masjid tempat ibadah para umat islam. maka dari itu kita harus bersama-sama untuk berpartisifasi mendukung pelaksanaan dalam pembangunan masjid ini. (Rido)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com