Breaking News

Bupati Musa Ahmad Memimpin Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kabupaten Lampung Tengah


IL Lampung Tengah - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati hari ulah tahun (HUT) ke-76 Kabupaten Lampung Tengah. Yang mana upacara itu diselenggarakan Dilapangan Merdeka Gunung Sugih, Rabu (15/6/2022).


Pada kesempatan itu, Upacara bendera dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Tengah, H. Musa Ahmad S.sos. Turut hadir dalam mengikuti sesi upacara itu yakni antara lain, Forkopimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Nirlan, Wakil Bupati Lampung Tengah, Dr. Ardito Wijaya, Mardiana Musa Ahmad selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Tengah, Ketua Dharma Wanita, serta seluruh tamu undangan peserta upacara.


Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Musa Ahmad dalam amanatnya mengatakan bahwasanya, dengan momentum hari jadi kabupaten Lampung Tengah ini, dirinya mengajak seluruh jajaran pemerintahan untuk dapat semakin tingkatkan semangat kerja dan juga semangat serta tanggung jawab untuk melayani seluruh masyarakat Lampung Tengah dengan sebaik-baiknya.


“Mari kita tingkatkan semangat kerja kita serta semangat kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah,” Tegas Bupati Musa.


Selain itu, Bupati Musa Ahmad juga mengajak kepada seluruh lapisan untuk bersama-sama saling berkolaborasi dalam membangun kabupaten Lampung Tengah, sehingga kabupaten Lampung Tengah yang tercinta dapat menjadi Kabupaten yang terbaik se-Provinsi Lampung.


Masih lanjut Musa Ahmad, “Saat ini sudah Bersama-sama bagi masyarakat Lampung Tengah melihat bagaimana kiranya akses penghubung yang belum pernah tersentuh, kini sekarang sudah dapat di rasakan. Dan untuk saat ini, Kabupaten kita telah mengalami lompatan yang cukup menarik dalam pembangunannya,” ucap dia.


Lebih lanjut, “Dan untuk saat ini salah satu program unggulan kita di Lampung Tengah, yaitu program Bupati Ngantor Di Kampung (Bunga Kampung) kini  mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat yang sedang di Evaluasi dan di Validasi untuk menjadi suatu Program Nasional,” tutup Bupati Musa. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com