Breaking News

Rapat Pleno DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI)

IL Lampung Timur - Rapat Pleno DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Lampung Timur, Rabu (29/6/2022). 

Turut Hadir dalam rapat Pleno tersebut, H.Sahroni selaku pembina, Ninggolan Firdaus selaku penasehat, Ketua Fraksi Nasdem Faizal Risa, Ketua AWPI Herizal dan Andiansyah selaku Sekretaris AWPI, beserta anggota AWPI Lampung Timur. 

Dalam rapat Pleno tersebut H. Sahroni selaku pembina menyampaikan sedikit masukan "Keaktipan jajaran pengurus dan anggota tugasnya masing-masing sesuai (Tupoksi) dan harus bertanggungjawab dalam jabatan di organisasi AWPI DPC Lampung Timur serta sanggup memajukan pengurusan dalam bidangnya masing-masing," Ucapnya. 

Imbuhnya H. Sahroni menghimbau kepada anggota AWPI Lampung Timur agar dapat mendirikan kantor disepuran Pemda Lampung Timur, Imbuh Sahroni. 

Adapun juga sambutan yang disampai kan jajaran penasehat lainnya, Neggolan menyampai kan beberapa poin diantaranya "Didalam pengurusan harus sesuai dengan instruksi yang disampaikan. Adapun juga ada kesulitan anggota dalam penyampaian baik dibidang pemerintah, pemberitaan untuk konsultasi agar dapat menghindari konflik antar sesama anggota," Tuturnya. 

Ketua AWPI Lampung Timur Herizal Menyampaikan "Setiap keanggotaan yang tergabung di AWPI diwajibkan mempunyai karya tulis adapun ada kesulitan diperbolehkan untuk bertanya dan konsultasi. Karena, tuntutan seorang selaku insan pers atau jurnalis adalah mencari, mengumpulkan dan menginformasikan kepada publik dalam bentuk berita.

Disisi lain anggota AWPI harus kompak dalam berorganisasi dalam bentuk apapun. Karana, dalam keanggotaan mempunyai struktur dibidang nya masing-masing sesuai dengan yel yel atau logo AWPI Lampung Timur AWPI kompak AWPI jaya," pungkas Herizal ketua DPD AWPI Lampung Timur. 

Adapun harapan kedepan dalam rapat Pleno tersebut ialah didalam penyampaian penasehat, pembina dan ketua AWPI Lampung timur agar bisa di laksanakan sesuai yang di sampaikan dan bisa jadi koreksi untuk para anggota. (Tim/AWPI) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com