Breaking News

IPSI Siap Sukseskan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres CUP Tubaba 2022

IL Tubaba - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) Bhayangkara Ke-75 Tahun 2022, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dan Panitia Pelaksanan akan mengadakan kegiatan “Kejuaraan Pencak Silat Kapolres CUP Tubaba 2022.

Ketua Pertandingan Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Tubaba 2022, Sepli Putra Malaka menjelaskan bahwasanya dalam menyukseskan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 pada tahun 2022, IPSI Tubaba telah menujuk dan menungaskan nama-nama Wasit Juri untuk melaksanakan tugas secara profesional.

"Maka dengan ini Pengkab IPSI Tubaba menunjuk dan menugaskan kepada nama-nama di dalam lampiran surat tugas sebagai Ketua Pertandingan, Dewan Wasit Juri dan Anggota Wasit Juri pada Kejuaraan Pencak Silat Kapolres CUP 2022.

Berdasarkan Surat Tugas nomor : 057/IPSI/TUBABA/VI/2022
tanggal 27 Juni 2022, Pengkab IPSI Tubaba menugaskan nama-nama sebagai berikut:

1. Ketua Pertandingan : Sepli Putra Malaka dan Selamet
 Triyono. 

2. Dewan Wasit Juri : Abdul Rosyid dan Suwarsono.

3. Anggota Wasit JURI : Dwi Ari Wahyudianto, Erfin Febriyanto, Raynaldi Pratama, 
Adil Prakoso, Ansori, Eko Aji Saputra, Junet Indrawan, Desi Kurniawan, Erni Widiastuti, Irfan Fazzarudin, Pi'i Saputra, Fatah Aldi Winardi. 

Ia menambahkan bahwasanya acara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal
29 s/d 30 Juni 2022
yang bertempatkan di GOR ZA Pagar Alam Kagungan Ratu.

Lanjutnya, "Saya berharap dalam acara ini Pengkab IPSI Tubaba bisa memberikan kontribusi serta menyukseskan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-75 Tahun", tutupnya. (*) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com