Breaking News

Kontestan Asal Indonesia Dapat Support Dari Dinas Kominfo dan Para Awak Media


IL Pesisir Barat  Kejuaraan Krui Pro Surf Qualification Series (QS) 5000 World Surf League (WSL) pada hari kedua masih terus berlangsung, pada Minggu (12/06) di Ombak Indah Resort, pantai Tanjung Setia, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. 


Dari sejumlah peserta yang hadir, di tengah kerumunan penonton, terlihat salah Satu perserta asal negara Indonesia, Kailani (20). 


Saat ditemui media bersama Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Pesisir Barat, Alpin Yonanda, Kailani bersedia untuk diwawancarai. Dalam kesempatan tersebut, Kailani mengatakan bahwa Kali ini dia mengikuti lomba kejuaraan surfing yang keempat Kalinya selama event ini, dimulai dari tahun 2017 lalu sampai tahun 2022, di Kabupaten Pesisir Barat ini, ungkapnya. 


Kailani juga mengatakan bahwa dia mendukung penuh penyelenggaran Krui Pro dari Pemkab Pesisir Barat, dengan harapan nama Kabupaten ini bisa lebih dikenal ke seluruh mancanegara melalui potensi Pariwisatanya, tegasnya. 


Saat ditanya, apakah Kailani selalu mempromosikan Kabupaten Pesisir Barat sebagai destinasi wisata yang ada di Provinsi Lampung, dengan serius gadis yang berdomisili di Pulau Dewata ini mengatakan, tentu saja saya selalu promosikan, ungkapnya. 


Harapan dari gadis asal Bali ini, dengan wajah tertuju ke Sekretaris Dinas Kominfo Pesisir Barat, agar kealamian alam harus tetap dijaga, sehingga para wisatawan akan banyak yang berkunjung ke Kabupaten ini, ungkap Kailani.  


Sementara itu sebelum mengakhiri wawancara, para awak media bersama Dinas Kominfo Pesisir Barat memberikan support positif agar Kailani bisa memenangkan perlombaan di tahun ini. (Rido)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com