Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mobil Boks Pengangkut Ikan Menabrak Rumah Warga


IL Lampung Barat - Mobil boks pengangkut ikan menabrak rumah warga di Batu Kebayan pukul 03:00 pagi Kac. Batu Ketulis kab. Lampung Barat 24/06/2022.


Diduga kecelakaan tersebut akibat rem blong mobil boks pengangkut ikan, sehingga akhirnya menabrak rumah warga.


Dari informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, mobil boks tersebut melaju dari Bandar lampung menuju Liwa untuk mengantarkan stok ikan. Namun, setelah sampai di Pekon Way Ngison terjadi rem blong.


Dalam keterangan Peratian Murtoyo mobil boks memasuki rumah warga. Murtoyo sangat bersyukur tidak memakan korban, ini adalah salah satu contoh agar pengendara berhati hati dan jadikan pelajaran agar setiap berpergian dapat mengecek kondisi kendaraan nya biar tidak terjadi kejadia serupa. 


Sangat disyukuri sopir tidak mengalami luka parah, namun mobil boks muatan ikan dengan nopol K 1318 TD ringsek, dan rumah warga rusak berat, warga yang terkena musibah menginginkan agar rumahnya dapat di rehap atau direnofasi, agar bisa melanjutkan usahanya kembali.


Kecelekaan tersebut salah satu anggota babinsa kiswantoro ikut mengamankan kejadian tersebut di batu kebayan, Murtoyo selaku peratin, dan warga. (Ledia)

Posting Komentar untuk "Mobil Boks Pengangkut Ikan Menabrak Rumah Warga"