Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pekon Kubuliku Jaya Adakan Rutin Pengajian Akbar

IL Lambar - Pekon Kubuliku Jaya Kecamatan Batu Ketulis Kabupaten Lampung Barat Adakan kegiatan Pengajian Akbar yang diselenggarakan di SDN 1 Kubuliku Jaya, Selasa (28/6/2022). 


Pengajian Akbar yang di ikuti 200 orang pengajian memang jadi agenda rutin yang dilaksanakan dibeberapa pekon setiap satu bulan sekali, khususnya di wilayah Kecamatan Batu Ketulis. Selain untuk meningkatkan jalinan tali silaturrahmi, pengajian juga untuk memperdalam ilmu agama.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin tersebut sekaligus dijadikan momen oleh Parosil untuk memberikan santunan kepada anak yatim atau piatu serta anak-anak yang dikhitan.

Selain memberikan bantuan kepada anak yatim piatu serta anak yang di khitan Parosil juga memberikan bantuan berupa sembako kepada Lansia dan bantuan Al qur'an untuk dua Taman Pendidikan Al Qur'an (TPA) di Kecamatan Batu Ketulis.

Selain itu menyerahkan insentif kepada guru ngaji, marbot dan imam masjid dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Batu Ketulis, Belalau, Sekincau dan Pagar Dewa.

Pekon Kubuliku Jaya Majelis Taklim Baitul Mukhlisin pengajian dihadiri oleh Bupati Parosil Mabsus, ustazah Nuraini, anggota DPR Bahrin ayub, Mawardi,  ahmad aliakbar, staf ahli bupati, kepala daerah, camat kec. Batu Ketulis, peratin peratin batu ketulis, khususnya peratin kubuliku ramlan, dan para masyarakat yang telah hadir

H. Parosil Mabsus mengucapkan terima kasih kepada warga yang terus mempertebal keimanan dengan melaksanakan kegiatan pengajian. Harapannya, ini merupakan bagian dari memperkokoh kebersamaan serta memperkuat jalinan tali silaturrahmi antar warga. (*) 

Posting Komentar untuk "Pekon Kubuliku Jaya Adakan Rutin Pengajian Akbar"