Breaking News

Pembangun Gedung BUMDes Desa Mukti Karya Sesuai Dengan RAP

iLampung.com Mesuji - Pemerintah Desa Mukti Karya kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji - Lampung, merealisasikan Dana APBDesa Dana Desa (DD) melaksanakan pembangunan gedung BUMDes Desa Mukti Karya dengan tepat sasaran seperti yang di harapkan warga, Senin (27/06/22). 


Pembangunan gedung BUMDes Desa Mukti Karya Kecamatan Panca Jaya Kabupaten Mesuji, Lampung. Dengan menggunakan sumber Dana APBDesa (DD) tahun 2022 untuk membangun gedung BUMDes yang berlokasi di RK O4 RT 01 dengan Volume 4x6m, Dengan pagu Anggaran Rp.  102.765.681 pelaksana gedung BUMDes tepat sasaran sesuai dengan RAP dan harapan warga. 

Dalam pelaksanaan pembangunan gedung  Bumdes Desa Mukti karya, crew Media iLampung.com saat konfirmasi dengan salah satu (1) warga Desa berinisial SD (35), "Sangat bersyukur dan berterima kasih atas pembangunan dan pelayanan pemimpin Desa Mukti Karya yang telah mewujudkan impian dan harapan warga Desa," Ucapnya. 


Selain dari pada itu, warga Desa Mukti Karya berharap semoga untuk dijangka panjang mendatang pemerintah Desa Mukti Karya tetap mengutamakan pelayanan dan mementingkan kepentingan warga Desa, sesuai yang dibutuhkan seperti yang saat ini dan menjadi kebanggaan warga Desa," Tutupnya. (Toni) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com