Breaking News

PWI Tubaba Lakukan Audiensi Serta Silaturahmi ke PJ Bupati Zaidirina Wardoyo

IL TUBABA - Pengurus PWI Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) melakukan Audiensi sekaligus bersilaturahmi kepada Pj Bupati Tubaba Dr. Zaidirina Wardoyo, terkait sejumlah agenda kegiatan tahun 2022, pada Rabu 29 Juni 2022 sekitar pukul 12.30 Wib. 

Silaturahmi dan Audiensi tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua PWI Tubaba, Edi Zulkarnaen, Sekretaris Dedi Priyono, Bendahara Dedi Saputra, Dewan Penasehat Merwan, Kepala seksi organisasi Yusup.AS, dan didampingi Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, serta Kabid Media Deswanto. 

Dikatakan Edi Zulkarnaen, pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi Pengenalan Organisasi dan eksistensi PWI Tubaba dan keberadaan Balai Prof.Bagir Manan di Uluan Nughik.

Selain itu menyampaikan secara lisan Rencana kegiatan Diskusi Pers oleh PWI Tubaba yang direncanakan akan menghadirkan Dewan Pers dan Kepala Monumen Pers Nasional dengan menyesuaikan jadwal Pj Bupati Tubaba. 

"PWI Tubaba ada agenda diskusi pers yang akan menghadirkan Wakil Ketua Dewan Pers bapak Agus Darma Jaya dan Kepala Monumen Pers Nasional bapak Widodo Hastjaryo di Tubaba serta ibu Pj Bupati Tubaba juga menjadi narasumber kegiatan" kata Edi Zulkarnaen 

Lanjut Edi, Wakil Ketua Dewan Pers akan mengisi materi tentang kemerdekaan pers, sedangkan Kepala Monumen Pers Nasional mengisi materi kiat membangun Museum pers. Kemudian Pj Bupati Tubaba mengisi materi peran pers dalam pembangunan. 

"Selain berkaitan dengan Diskusi pers PWI juga menyampaikan pemberitahuan agenda rutin PWI Tubaba tahunan sekaligus menyusun rencana2 kegiatan lainnya yang berkolaborasi dengan pemerintah daerah" kata Edi 

Sementara itu, Audiensi dan Silaturahmi PWI Tubaba disambut baik Pj Bupati Tubaba Dr. Zaidirina Wardoyo diruang kerjanya. 

Pj Bupati itu berharap dapat berkolaborasi dengan insan pers dalam menjalankan tugas jurnalistik, membangun Tubaba dalam perspektif dunia pers. 

"Saya sangat berterimakasih PWI Tubaba dapat bersilaturrahmi. Saya juga menyampaikan permohonan maaf baru bisa bertemu hari ini, karena banyak agenda kegiatan yang terjadwal. Untuk kegiatan diskusi pers saya dukung penuh dan kita jadwalkan pertengahan Juli 2022. Wawasan pers sangat kita butuhkan dengan menghadirkan tokoh pers dari Jakarta, Pemkab Tubaba siap berkolaborasi" kata Zaidirina. (An) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com