Breaking News

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji


IL Mesuji - Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji Yusriyanto, mengajak kaum milineal menumbuhkan pemikiran inovatif dan kreatif dalam membangun Kabupaten Mesuji dan Bangsa. 


Hal itu, ia utarakan saat melaksanakan kegiatan anjangsana bersama beberapa pemuda karang taruna, Kecamatan Simpang Pematang, Jumat 3 Juni 2022.


"Ya, saya mengajak generasi muda agar mampu memberikan idenya untuk membangun kampung halaman atau di desa tempat tinggalnya," ucap Yusri.


Menurut DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Mesuji itu, pemuda atau yang kini disebut kaum milineal pasti memiliki pemikiran dan intelektual yang luas. 


Manfaat dari sebuah inovasi kalangan muda sangat mempengaruhi pola pikir masyarakat, semakin banyak anak muda yang kreatif dan inovatif maka masyarakat umum akan terbawa dengan pola pikar anak muda tersebut sehingga terciptanya kemajuan Bangsa.


"Sekarang ini yang sangat dibutuhkan Bangsa adalah anak muda yang berpikir kreatif dan berinovatif dalam berbagai hal, serta dapat membawa pola pikir masyarakat untuk kemajuan Desa tempat tinggalnya, Kabupaten atau Bangsa dan Negara," terang dia. (Rept : Toni)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com