Breaking News

Senam Bersama B-TER “ Zumba Party ” Senam Sehat Kantong Pun Sehat


IL Lampung Timur - b-ter yang dinaungi PT. Cipta Orang Desa dan Koperasi Jasa Cipta Orang Desa mengadakan acara senam sehat massal yang di hadiri 1000 peserta di lapangan sukadana ilir kec. Sukadana lampung timur minggu 19 juni 2022


Dalam acara ini turut mengundang ibu wakil bupati lamtim, ibu kapolres lamtim, dan ibu dandim lamtim. Peserta berasal dari berbagai kecamatan yang ada di lampung timur.


Turut menghadiri acara Tersebut Bapak  Bupati Lam Tim M.Dawam Raharjo berta ibuk PorkopimCam Derektur oprasional b ter,septian kurnia Armando,Lurah Sukadana ilir Hamami, Buk Babinkantibmas, Jajaran Brimob, Beserta panita B-ter grub.


Dalam penyampayan orang no 1 di Lampung Timur berharap agar maju lebih pesat perusahaan b ter yang ada di Lampung Timur, Belanja murah aman terpercaya semoga untuk kedepan perusahan b ter lebih maju dan sukses dan berkembang pesat di setiap wilayah mana pun termasuk di Lampung Timur ungkap M.dawam Raharjo.


Panitia acara *Zumba Party* Septian kurnia Armando yang juga menjabat sebagai direktur operasional b-ter, berharap peserta senam akan mendapatkan manfaat lebih dengan mengikuti acara senam Bersama b-ter. Akan ada edukasi dari ZIN/Si dr. Jimmy Alfa, SpOG, doorprise dan pengenalan program-program b-ter sendiri. Mengusung tagline *senam sehat kantong sehat*. 


Selain Itu perusahaan b ter juga menyedia kan Basar murah,pembutan kartu Atm bank Rakyat indonesia (BRi)Gratis, diharapkan acara ini sukses dan bisa di adakan lagi di wilayah yang lain. ungkap Derektur PT Cipta Orang Desa Septian Kurnia Armando.


Dalam acara yang mengusung Tema Senam Bersama b-ter ,Senam sehat Kantong sehat,Selain di adakan Senam Bersama,Ada juga Pembagian Doorprise berupa Kulkas sembako, pembukaan Atm BRi gratis dan basar murah masi bnyak lain nya.


Direktur utama PT cipta Orang Desa Ridwan Diharjo Berharap kedepan nya bisa lebih dan cepat berkembang di wilayah lainnya, dan juga mengucap banyak terimaksi kepada seluruh jaran baik di bidang kepolisian, pemerintahan Kecamatan serta elemen masarakat telah hadir memberi supot kepda perusahaan b-ter dan saya selaku derektur pt cipta orang desa, bangga sekali telah hadir dalam rangka senam bersama di lapangan Sukada Ilir, salam sehat senam bersama b-ter badan sehat Kantong sehat pungkas nya. (Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com