Breaking News

Tiyuh Tirta Kencana Salurkan Insentif

IL Tubaba - Pemerintah Tiyuh Tirta Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Salurkan Insentif kepada Guru TK, Guru Ngaji, Linmas, Modin, dan Pendeta di Balai Tiyuh Tirta Kencana, Sabtu (25/6/2022). 

Pemberian Insentif ini adalah salah satu bentuk perhatian pemerintah Tiyuh Tirta Kencana kepada para dewan guru TK, guru ngaji, pendeta dan linmas. 

Kepala Tiyuh Tirta Kencana Amrin Widayat dalam sambutannya menjelaskan Dana Insentif ini bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2022.

Saya berharap untuk para dewan guru- guru dapat bekerja optimal dalam mencerdaskan anak-anak didiknya agar anak-anak didik yang ada di Tiyuh Tirta Makmur mempunyai Akhlak mulia dan berwawasan luas dengan pemahaman ilmu yang ditularkan oleh dewan guru diTiyuh Tirta Makmur. 

Disisi lain Riyanto salah satu (1) Modin diTiyuh Tirta Kencana saat ditemui awak Media, Selasa (28/6/2022). Beliau sangat berterimakasih atas perhatian pemerintah Tiyuh Tirta Kencana sudah membagikan insentif untuk dewan guru tk, guru ngaji, pendeta dan linmas yang bertujuan untuk mendorong semangat mendidik anak-anak, mencerdaskan, mempunyai ahlak mulia, dan mengamankan Tiyuh Tirta Kencana. (*) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com