Breaking News

Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke 76, Jajaran Polres Mesuji Gelar Bansos


IL Mesuji - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke 76, Jajaran Polres Mesuji Polda Lampung memberikan Bansos Kepada Masyarakat Kabupaten Mesuji dan Bhakti Sosial di Tempat-Tempat Ibadah, yaitu Masjid, Gereja, Wihara dan Pura. Senin (20/06/22) Pagi.


Pelepasan Bansos secara serentak dilakukan langsung Oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E yang di dampingi Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Para PJU, Perwira Staf, dan Personil Polres Mesuji serta Seluruh Bhabinkamtibmas.


Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E menjelaskan, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Bhakti Sosial di Tempat-Tempat Ibadah dan memberikan Bansos berupa Sembako kepada Masyarakat Mesuji.


Adapun Paket Sembako yang diberikan Sebanyak 500 Paket, Kegiatan Bansos dan Baksos ini akan dilaksanakan Serentak di seluruh Indonesia oleh Institusi Polri, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 dengan Tema "Membantu Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh". Lanjut jelas AKBP Yudo


Kapolres Mesuji Berharap dengan di laksanakan nya Bhakti Sosial di tempat-tempat Ibadah dan Bansos, Masyarakat dapat merasakan kehadiran Institusi Polri di tengah-tengah Mereka, dan salah satu Wujud Keperdulian dengan berlangsungnya kegiatan Keagamaan di Kabupaten Mesuji Khususnya dan Umumnya Negara Indonesia. (Toni)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com