Breaking News

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Memimpin Apel Mingguan


IL LampungTimur - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo memimpin apel mingguan, Kegiatan ini murupakan apel perdana karena sempat ada pandemi Covid, Semoga pandemi Covid bener – benar sirna, Senin (6/6/2022) Saya Ucapakan terima kasih atas tambaknya peserta apel yang memadati lokasi Apel, saya berharap ini merupakan bukti akan kesadaran dan kedisiplinan serta keteladanan karena kita merupakan pelayanan masyarakat.


Selantnya dalam Sambutan Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo mengatakan “bahwa Perikanan dan pertanian merupakan sektor strategis karena Lampung Timur mayoritas merupakan sektor pertanian, salah satunya Ternak sapi dan Budidaya Ikan di Lampung Timur mendapat predikat no 3 Se-provinsi Lampung.


Dengan visi misi meningkatkan pertanian berjaya dengan mengeluarkan program kartu pertani berjaya, selain itu sempat di acara Musrenbang banyak masukan terkait perikanan dan perikanan untuk itu harus ada terobosan Koordinasi ke Pusat sehingga dana pusat bisa lari ke Lampung Timur sehingga APBD pembangunan Lampung Timur dapat meningkatkan dan dapat mensejahterakan rakyat Lampung Timur sehingga sesuai dengan visi Lampung Timur Berjaya.


Untuk diketahui bersama sekarang ini bahwa Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Jawa timur dan Jawa tengah tentang pengendalian ternak maka SOP kesehatan hewan, untuk itu pembatasan lalu lintas ternak untuk mencegah penyakit menular. Maka perlu mewaspadai untuk pemantauan dan pengawasan secara rutin melakukan situasi terkini sehingga penyebaran PMK dapat teratasi sehingga dapat berjalan dengan baik lagi”. Pungkas Dawam Rahardjo. (Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com