Breaking News

Mosi Tidak Percaya 17 Anggota DPRD Tubaba, ini Tanggapan FKPK

IL Tubaba - Seorang pemimpin yang mempunyai keanggotaan diperlemen dewan DPRD terhormat tentunya para wakil rakyat yang duduk di kursi empuk diwakilkan rakyat untuk menerima aspirasi yang di sampai kan  masyarakat. ketua dewan beserta anggotanya terdiri dari beberapa partai dan dketuai oleh praksi praksinya. dalam rapat paripurna itu salah satu awal dari rencana anggaran yang akan digunakan pada tahun berikut nya. tentunya dalam rapat paripurna seluruh anggota dewan praksi dari beberapa partai harus lah Koorum. tujuan apapun yang dibahas dari anggota atau pun ketua peraksi akan memberi kan usulan masing masing. usulan itu tentu nya dari hasil anggota dewan (reses) didapil masing masing yang terserap dari masyarakat

Sidang paripurna yang dilaksanakan pada tanggal  bulan Juli tahun 2022 di gedung DPRD tulang bawang barat. yang diketuai oleh ketua dewan Ponco Nugroho selaku pimpinan rapat. yang dihadiri oleh beberapa dewan dari partai masing masing.  yang tidak hadir dirapat paripurna 17 anggota dewan, yang hadir 13 anggota dewan dari partai masing masing.Ketidak hadir nya Anggota dewan dalam rapat paripurna tersebut.  tentu nya apapun yang di bahas tidak akan koorum.   dan tidak bisa  dilanjutkan. sementara rapat paripurna akan menentu kan pondasi kegunaan anggaran wilayah setempat.17  anggota dewan  yang tidak hadir.  di picu mosi tidak percaya.17  anggota DPRD dari 5 fraksi partai Nasdem,Demokrat,PAN,PKB dan fraksi Gerindra. 

Wahidin selaku masyarakat tulang bawang barat. menilai rapat paripurna tidak koorum dari keseluruhan anggota dewan. dari partai masing masing dan membawa mosi tidak percaya. dari anggota  dewan di partai masing masing.itu bisa dikatakan tidak percaya lagi terhadap ketua. kalau tidak salah ini kedua kali nya mosi tidak per caya. jika diteruskan mosi tidak percaya ini.Wahidin selaku masyarakat tubaba menghawatirkan akan menghambat roda pembangunan program pemerintah di tahun depan. 

Wahidin sangat berharap kepada seluruh anggota dewan wakil rakyat tubaba. jangan sampai roda kemajuan akan jadi alasan. karna mosi tidak percaya. begitu pula ter hadap ketua rapat paripurna,dan ketua dewan DPRD tulang bawang barat agar legowo. dan menyadari mosi tidak percaya. yang di tunjuk kan tidak hadir 17 anggota DPRD.  demi tulang bawang barat.  Wahidin selaku pendiri forum komunikasi pembrantas korupsi(FKPK) meminta kepada saudara ketua rapat paripurna. untuk memahami dan menyadari. walaupun berat rasanya untuk meninggalkan jabatan atau mundur dari jabatan ketua rapat paripurna.masyarakat pun sudah tau kalau ketua DPRD tulang bawang barat Ponco Nugroho.supaya agar  iklas .menerima mosi tidak percaya yang di tunjuk kan 17 anggota dewan dan berhati  legowo.

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com