Breaking News

Pemilihan Kepala Pekon Kiluan Negeri Kecamatan Kelumbayan Maimun Menang Mutlak

IL Tanggamus - Pesta demokrasi pemilihan Kepala Pekon serentak yang dilaksanakan di berbagai daerah di Kabupaten Tanggamus pada Kamis 07 Juli 2022, untuk Periode 2022-2028 termasuk di wilayah Kecamatan Kelumbayan Induk yakni di Pekon Kiluan Negeri.

Warga yang antusias mengikuti pesta demokrasi tersebut berdatangan mulai pukul 07 WIB. Dan berkumpul di lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di halaman Kantor Balai Pekon Kiluan Negri acara berjalan teratur dan lancar dari proses pemungutan suara hingga penghitungan hasil suara sampai dengan selesai.

Dari hasil penghitungan suara yang di peroleh kandidat dengan nomor urut 1 atas nama Maimun menang mutlak dengan perolehan suara sebesar 398 suara, di susul dengan nomor urut 3 Herliyantoni 180 suara, nomor urut 5 Andi Mafainge 166, nomor urut 4 Komang Sudiarte 77 suara dan nomor urut 2 Nyoman Santiase 18 suara.

Sementara itu, PJ Kepala Pekon Kiluan Negeri Deni Febriyan syah, mengungkapkan “saya ucapkan Alhamdulillah semua berjalan lancar dan aman juga kepada ketua dan segenap anggota panitia, Uspika dan seluruh lapisan masyarakat terimakasih telah turut serta membantu dalam proses dari awal hingga sampai kepada titik akhir kegitan dan kegiatan ini saya katakan sukses." Ujarnya.

”Harapan saya juga harapan kita semua sebagai masyarakat pekon Kiluan Negeri untuk yang  sudah terpilih sebagai pemenang dalam pemilihan kepala pekon ini nanti nya bisa amanah dalam mengemban tugas untuk menjadikan Pekon Kiluan Negri lebih baik dan lebih berkembang" Pungkas nya.(*) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com