Breaking News

Turnamen Waluyojati Cup Dibuka, Pererat Silahturahmi Jelang HUT RI


IL Pringsewu - Dalam rangka turut memeriahkan jelang Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, Gelaran Turnamen Sepakbola Waluyojati Cup dibuka pada Minggu (17/7/22).


Turnamen antar Dusun di Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu diikuti sebanyak Lima Tim dari 10 Dusun setempat.


Dalam kesempatan Ketua panitia acara Rio Wondo  menuturkan pelaksanaan kegiatan turnamen ini dalam rangka menyongsong HUT RI ke-77 pada turnamen ini, yang bertujuan guna mempererat tali silaturahmi antar Dusun di pekon Waluyojati.


"Kegiatan ini diikuti 5 tim dari 10 Dusun yang ada di Pekon Waluyojati, yang dimana akan di ambil hanya dua pemenang saja yakni juara 1 dan 2",ucap Rio.


Dalam Laga awal yang bertanding dari Hore FC Waluyojati bertemu dengan Tunggal Jaya Jatisari, setelah 90 Menit berjalan dengan hasil akhir dimenangkan oleh tim Hore FC dengan skor akhir 4-2 lewat tendangan adu penalti menumbangkan Tim Tunggal Jaya Jatisari.


Usai laga Hamidun selaku kapten dari tim Hore FC yang bertanding menyampaikan harapannya dengan Turnamen ini supaya dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala suatu apapun.


"Momen ini dapat Kita manfaatkan untuk mencari bibit pemuda yang berbakat terutama dibidang Sepakbola, sekaligus memajukan Sepakbola khususnya di Pekon Waluyojati",harap Hamidun. (Rhn)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com