Breaking News

Ucapan Selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara Ke-76 Pemkab Bersama Koramil 422-03/Pesisir Tengah Berikan Kejutan

IL Pesisir Barat - Polsek Pesisir Tengah yang diwakili oleh Panit 1 Opsnal Reskrim Polsek Pesisir Tengah Ipda Kasiyono, SE mendapatkan kejutan sekaligus ucapan selamat HUT Dirgahayu Bhayangkara ke-76 dari Koramil 0422 - 03/ Pesisir Tengah di Mako Polsek Pesisir Tengah Jl. Pelabuhan Kuala Stabas No. 01 Lingkungan Pasar Mulya Barat Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat, Jum'at (01/07/2022)

Kedatangan rombongan dipimpin langsung oleh Danramil 03 Pesisir Tengah Kap.Inf Asyadi, dan dihadiri oleh Camat Pesisir Tengah Cahyadi Muis, Camat Way Krui Yurni Dewi, SPd, Ka TU Puskemas Krui ibu Dian, Sekretaris Pol PP Pemkab Pesisir Barat Tri Heri Purwanto, Personil Koramil 03 Pesisir Tengah, Personil Pol PP Pemkab Pesisir Barat

Kejutan berupa pemberian nasi tumpeng diberikan langsung oleh Danramil 0422 - 03/Pesisir Barat Kapten Inf Asyadi kepada Panit 1 Opsnal Reskrim Polsek Pesisir Tengah Ipda Kasiyono, SE Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-75 tersebut disampaikan dengan cara mendatangi Polsek Pesisir Tengah.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0422 - 03/Pesisir Tengah Kapten Inf Asyadi mengucapkan "selamat Dirgahayu HUT Bhayangkara ke-76 Kepolisian Republik Indonesia, semoga tambah sukses dan selalu menjalin silaturahmi dengan baik"

Kedatangan kami ke Mako Polsek Pesisir Tengah ini bersama pak camat, ibu camat, Puskesmas Krui, dengan ikhlas untuk merayakan sekaligus mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 Polri.

"Hari Bhayangkara Ke-76 tahun ini adalah Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. Kedepan Polri semakin Sinergitas Profesionalisme, modern dan terpercaya serta tetap semangat,”

Semoga Polri semakin jaya, Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. dan hubungan komunikasi antar Instansi di Pesisir Barat ini selalu terjaga, untuk memecahkan permasalahan yang ada diwilayah dengan bersama - sama untuk semakin membuat besar bangsa Indonesia di mata Masyarakat Dunia. Ungkap Danramil

Ditempat yang sama Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H., M.H. dan Personil Polsek Pesisir Tengah yang diwakili oleh Panit 1 Opsnal Reskrim Polsek Pesisir Tengah Ipda Kasiyono, SE mengucapkan selamat datang di Polsek Pesisir Tengah, dan terima kasih atas doanya dari Personil Koramil 422 - 03/Pesisir Tengah, Camat Pesisir Tengah, Ibu Camat Way Krui, Puskesmas Krui. 

Semoga dengan Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76 Polri ini, hubungan antara instansi khususnya di Kabupaten Pesisir Barat ini semakin solid, selalu terjalin dengan baik, untuk bersama - sama memecahkan permasalahan yang ada di tengah Masyarakat. Untuk mendukung Indonesia Maju, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, dan membuat Bangsa semakin besar dimata Masyarakat Dunia, khusnya di Kabupaten Pesisir Barat Lampung dan Bangsa Indonesia secara menyeluruh, Ujarnya. (*) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com