Breaking News

Azwar Hadi Menghadiri Acara Pembukaan HUT RI ke 77 di Gedung Pusiban


IL Lampung Timur - Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Menghadiri Acara Pembukaan Lomba Fashion Show dan Pengucapan Pembukaan UUD 45 dan Panca Prasetya Korpri dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke 77 Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Senin (15/08/2022)

 

Hadir dalam acara tersebut, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Heri, Para Kepala OPD, Kepala Bagian serta Forkopincam.


Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi acara tersebut karna merupakan wujud partisipasi dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.


"Dengan momen peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 ini semakin memantapkan serta meningkatkan tekad maupun semangat juang kita untuk membangun Lampung Timur ini, untuk itu mari kita isi kemerdekaan ini dengan berbagai karya nyata dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat seperti halnya dengan pelaksanaan lomba-lomba, tentunya saya sangat menyambut baik dilaksanakannya lomba ini yang merupakan wujud partisipasi kita dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia".


Selanjutnya Azwar Hadi berharap kepada masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan serta saling menghomati dan menjaga lingkungan.


"Selanjutnya saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan saling menghomati dan menjaga lingkungan agar tetap kondusif, aman, nyaman dan tentram.(Noviza)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com