Breaking News

Gelar Karnaval Budaya, Ini Kata Katiyuh Fajar Ria Kurniawan


IL Tulang Bawang Barat - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77 tahun 2022  Tiyuh Margo Mulyo Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat menyelenggarakan Karnaval Budaya, di Lapangan Tiyuh Setempat. Kamis, (18/08/2022).


Acara tersebut di meriahkan bermacam-macam kegiatan karnaval yang di selenggarakan Tiyuh Margo Mulyo, dari sekolah dasar (SD), SMAN, dan masyarakat setempat. Tidak hanya menampilkan Kostum berbagai profesi sesuai cita-cita, konstum nyeleneh, horor, unik hingga baju adatpun tak ketinggal dipamerkan dalam karnaval peringatan HUT RI ke 77.


Acara tersebut juga melibatkan seluruh aparatur Tiyuh, Babinsa dan linmas demi berjalan lancar nya acara tersebut. 


Kepala Tiyuh Margo Mulyo Fajar Ria Kurniawan, S.T., M. M dalam sambutan nya mengatakan “banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara ini sampai acara ini selesai dan berjalan dengan hikmah mudah-mudahan acara seperti ini bisa kita lestarikan di tahun yang akan datang dan semoga dapat menjadi ”, ungkapnya.


Di waktu yang sama Camat Tumijajar Erwan Syahroni, SE, menjelaskan “Sebagai generasi muda-mudi inilah cara kita mengisi kemerdekaan dengan ikut meramaikan dan ikut serta masyarakat dalam menyambut HUT RI KE 77 dan bersama-sama meningkatkan pembangunan untuk memajukan Tiyuh Margo Mulyo agar lebih baik lagi”, jelasnya.  (Wsn)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com