Breaking News

Kembali Torehkan Juara 1 di FLS2N Tingkat Kabupaten, Ini Kata Kepsek Sri Mustika

IL Tulang Bawang Barat - Prestasi yang membanggakan kembali diukir oleh siswa-siswi dari sekolah SMPN 2 Tulang Bawang Barat Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat, kali ini giliran SMP Sri Mustika yang putra putri terbaiknya berhasil meraih juara I di tingkat Kabupaten dalam ajang Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2022.

Siswa-siswi SMPN 2 Tubaba berhasil meraih Juara I FLS2N pada kategori lomba Seni Tari, Gitar Duet, Desain Garfis, dan Juara 2 Solosong. 

Kepala Sekolah SMPN 2 Tulang Bawang Barat Sri Mustika, S.pd mengatakan bahwa siswa-siswinya semula menjadi juara FLS2N di tingkat Kabupaten yang digelar pada tanggal 27  Juli, kembali meraih juara I di masing-masing kategori.

"Syukur alhamdulillah berkat kerja keras team pembina dan pelatih siswa-siswi SMPN 2 Tubaba  (ex SMPN 1 Tumijajar), akhirnya peroleh hasil yang memuaskan, mohon doanya semoga ditingkat Provinsi kita bisa peroleh prestasi yang bisa membawa harum nama Tubaba", ujarnya Sri Mustika. Senin, (01/08/2022).

Ia mengatakan bahwa dengan tetap bertahannya SMPN 2 Tubaba mendapatkan juara 1 kategori Lomba Juara 1 Seni tari, Juara 1 gitar duet, Juara 1 disain grafis, Juara 2 solosong, di ajang pengembangan prestasi dan karakter siswa melalui kegiatan FLS2N di tingkat Kabupaten Tubaba telah menjadi bukti dari semangat berlatih siswa-siswi yang mengikuti lomba tersebut.

Bunda Sri Sapaan Akrabnya berharap keberhasilan yang telah diraih siswa-siswinya bisa menjadi pemacu semangat dan wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya-karya kreatif dan inovatif bagi peserta didik yang lain, dan mengedepankan sprotivitas dalam pengembangan diri secara optimal.

“Keberhasilan siswa-siswi SMPN 2 Tulang Bawang Barat (ex SMPN 1 Tumijajar) ini membuat kami bangga, semoga siswa-siswi tersebut dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi", paparnya Kepsek. (Wsn)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com