Breaking News

Lakalantas, Pengendara R2 Meninggal Ditempat

IL Pesisir Barat - Kecelakaan lalu lintas antara R4 dan R2 tepatnya di simpang rawas Pekon Kampung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung. Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor jenis Honda Beat warna merah dengan nopol BE 3622 XC meninggal ditempat. Sabtu, (06/08/2022).

Berdasarkan informasi yang didapat oleh awak media pengendara sepeda motor berjenis kelamin perempuan dan masih duduk dibangku sekolah menengah pertama (SMP).

Menurut keterangan warga setempat mobil pick up dari arah pesisir selatan dengan bermuatan matrial bangunan berupa pasir. setibanya di simpang rawas seorang siswi smp yang mengedarai sepeda motor Beat keluar dari arah labuhan jukung hingga mengakibatkan pengendara R2 terjatuh sampai meninggal dunia.

Setelah kejadian pengendara Mobil Pick Up langsung menyerahkan diri di polsek setempat guna untuk menghindati amukan masa. Hingga berita ini diturunkan kronologis jelasnya belum dapat dipastikan karena Kanit Lantas polsek pesisir tengah belum bisa dikomfirmasi. (*) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com