Breaking News

Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Senang Kec. Kotabumi Selatan Gelar Tasyakuran Menyambut HUT RI Ke 77


IL Lampung Utara - Lingkungan VI (enam) Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Kotabumi Selatan gelar Tasyakuran menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, Selasa (16/08/2022) sekira pukul 18.30 WIB.


Kegiatan tersebut digelar di lapangan warga jalan Kapten Mustofa, Gang Kurnia 4/5, RT 001/RW 006, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara.


Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua LK VI (enam) Fahrudin, Ketua LK VII (tujuh) Kelurahan Tanjung Harapan Den Jouhari,SE., Ketua RT 001 Apriyanto,SE., Ketua RT 002 Lia Santi, Babinsa Serka Supriyadi, panitia pelaksana peringatan HUT RI 25 orang, tokoh masyarakat Mayor (Purn) Yazid Azis, dan ratusan warga sekitar.


Dalam sambutannya Ketua LK VI (enam) Fahrudin menjelaskan, kegiatan perayaan HUT RI dengan tema "Memaknai Peringatan HUT RI Ke 77 dari Pahlawan -Pahlawan yang Telah Berjuang Pada Saat Sebelum Negara Republik Indonesia Merdeka" itu memiliki arti menghargai perjuangan para pahlawan Indonesia yang telah memperjuangan kemerdekaan Indonesia.


"Bagaimana kita bersama dapat mengingat perjuangan pahlawan kita dalam meraih kemerdekaan Indonesia, sehingga kita dapat hidup di Negara yang sudah dalam keadaan Merdeka seperti sekarang ini," katanya.


Kegiatan tersebut juga diisi dengan kegiatan Islami, dengan Hadaroh yang dipimpin oleh Ustadz Amaludin, pembacaan surat Yasin yang dipimpin Drs.H.Darul Qutni, dan ramah tamah.


Kegiatan tersebut diwarnai kehangatan antar warga baik Lingkungan VI Tanjung. Senang maupun warga Lingkungan 07 Tanjung Harapan, Kecamatan Kotabumi Selatan,  Lampung Utara. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com