Breaking News

Meriahkan HUT RI ke 77 Kelurahan Mulya Asri Gelar Karnaval Pawai Budaya


IL Tulang Bawang Barat - Dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun 2022 masyarakat Kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengadakan kegiatan perlombaan panjat Pinang, karnaval pawai budaya yang dilaksanakan di Pasar Mulya Asri Kelurahan setempat. Kamis, (18/8/2022) 


Masyarakat Kelurahan Mulya Asri sangat senang dan antusias dalam menyambut ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia yang ke 77 tahun ini dikarenakan beberapa tahun yang lalu  rakyat Indonesia tidak dapat melakukan kegiatan perlombaan terhalang Covid 19.


Lurah Mulya Asri Prambumi Restu Aji, S.E mengatakan, "Kegiatan karnaval pawai budaya dan panjat pinang digelar dalam perayaan memperingati ulang tahun kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022. Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama dan dukungan masyarakat Setempat yang begitu Simpati dan antusias dan juga kegiatan ini terlaksana tanpa harus memberatkan Warga dan kedepan mudah mudahan kegiatan sepeti ini dapat di tingkatkan lagi", paparnya. 


Lurah berharap, dengan adanya tempat yang belum memadai untuk kegiatan keramain seperti karnaval yang telah diselenggarakan, pemerintah daerah dapat mendukung dan mensuport agar adanya tanah lapang atau terbuka di Kelurahan Mulya Asri. (Wsn)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com