Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parkir Depan Rumah, Mobil L300 Di Gasak Maling

IL Pesisir Barat - Kasus pencurian kendaraan di kabupaten pesisir barat mulai meresahkan warga setempat. Baru - baru ini Nasib apes dialami Setiawan (34) warga dusun sesanggai, Pekon Way Sindi Hanuan, Kecamatan Karya Penggawa. Ia kehilangan satu unit kendaraan roda empat (mobil) Mitsubishi L300, Jenis Pick up saat diparkir di teras rumahnya, Minggu, (14/08/2022) sekitar jam 01.00 s/d 04.30 Wib.

"Atas peristiwa tersebut korban kehilangan merek Mitsubishi L300, jenis Pick Up, dengan Nomor Polisi (Nopol) BE 8429 XD".

Menurut setiawan (Korban), yang diwakili Azmi Arif selaku adik pemilik korban mengatakan dari kemaren sore sampai dengan malam hari kondisi cuaca hujan deras. dan posisi mobil L300 terparkir didepan rumah karena di garasi mobil ada getah damar. 

Saat korban hendak sholat subuh belum melihat mobil yang terparkir di depan rumah, sepulangnya setiawan dari sholat subuh baru melihat bahwa mobilnya sudah tidak ada lagi yang terparkir didepan teras rumah. Dan korban langsung melaporkan atas kejadian itu ke Polsek Pesisir Tengah, Polres Lampung Barat. (*) 

Posting Komentar untuk "Parkir Depan Rumah, Mobil L300 Di Gasak Maling "