Breaking News

Tingkatkan Kenyamanan dan Kinerja Pelayanan, Kantor Dinas PUPR di Rehabilitas

IL-TUBABA | Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Tulang bawang barat (Tubaba) melakukan Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Kantor, hal itu dilakukan guna meningkatkan kinerja pelayanan pada Masyarakat maupun Instansi.

Kantor  Dinas PUPR yang terletak di Tiyuh/Desa Gunung Katun Tanjungan, Kecamatan Tulang Bawang Udik tersebut saat ini sedang dalam masa pekerjaan rehabilitas selama 150 hari kalender terhitung tanggal 22 Juni 2022 hingga selesai.

Kepala Dinas PUPR setempat, Iwan mursalin yang didampingi Sadarsyah Sekertaris PUPR menyampaikan bahwasannya Peningkatan Sarana dan prasana gedung Perkantoran berbanding tegak lurus dengan peningkatan kinerja yang selama ini di kerjakan.

"Ya, Kantor PUPR Kabupaten Tubaba saat ini sedang dalam rehabilitasi, dengan harapan kantor menjadi makin rapih, makin tertata, dan tentunya memberikan kenyamanan kepada ASN maupun staf yang bekerja,"Ucap Sadarsyah, Kamis (25/8/2022).

Adapun Rehabilitasi yang dikerjakan oleh pihak rekanan, Lanjut Sadarsyah, Yaitu; Pengecekan, ACP (Pemasangan Pakat), Pemasangan Paping, Gres blok diarea parkir halaman depan, Rehap ruang arsip, dan Mushola.

Untuk itu, Diharapkan kepada pihak rekanan dapat melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan apa yang direncanakan, mengedepankan keselamatan pekerja,melaksanakan pekerjaan tepat waktu dan tidak menyalahi aturan yang berlaku" Singkatnya.(AG)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com