Breaking News

Wabup Lamtim Pimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan HUT RI Ke-77

ILampung. com - Lampung Timur - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mengadakan rapat persiapan Pelaksanaan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, acara yang di pimpin langsung oleh Wabup Lamtim Azwar Hadi berlangsung  Aula Atas Setdakab Lamtim, Sukadana, Lampung timur, Senin (01/08/2022).



Hadir dalam rapat rersebut Wabup Lamtim Azwar Hadi, Setdakab Lamtim Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektur, Sekretaris DPRD, Ka OPD, Para Kabag, Ka Forum Camat.
 

Dalam rapat tersebut, agenda pembahasan meliputi menentukan acara rangkaian dan teknis pelaksanaan peringatan hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 Kabupaten Lampung Timur.
Point lainnya yang disampaikan dalam rapat tersebut adalah menghimbau kepada Masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih secara serentak mulai tanggal 1 s.d. 31 Agustus 2022.

Acara dilanjutkan paparan draf susunan panitia peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022 dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan sekretaris dalam memasukkan data ke dalam susunan panitia. 

Diharap setelah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke Bendahara panitia peringatan HUT RI ke 77 tahun 2022.


Konsentrasi kegiatan HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI hanya dua, yakni upacara pengibaran dan penurunan bendera serta tasyakuran atas kemerdekaan yang telah diraih. (NOVIZA)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com