Breaking News

Danrem 043/Gatam Berikan Pengarahan Kontingen Tim PP Hidayatul Mubtadin Lampung, Berikan Yang Terbaik di Liga Santri Nasional


IL Bandar Lampung - Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, didampingi Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, para Kasi Kasrem 043/Gatam dan Dandim 0421/LS Letkol Inf Fajar Akhirudin, S.I.P, M.Si., memberikan pengarahan kepada kontingen Tim Ponpes Hidayatul Mubtadin untuk tampil di Liga Santri Nasional, Jum’at (30/09/2022). 


Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, mengatakan Kontingen Tim Ponpes Hidayatul Mubtadin adalah orang-orang yang sudah terpilih dan unggul, bawa nama baik Korem 043/Gatam dan Provinsi Lampung. 


“ Tanamkan dalam diri kalian bahwa kalian adalah yang terbaik, karena kalian sudah terseleksi, dari kodim-kodim Jajaran Korem 043/Gatam, ”


“ Apa yang sudah kalian pelajari dari pelatih teknik dan taktik, itu yang harus kalian terapkan dan peragakan di lapangan, bertandinglah dengan sportif mereka bukan musuh mu tapi adalah lawan bertanding, sehingga orang akan melihat bahwa perwakilan dari Korem 043/Gatam pemainnya selalu menjunjung profesionalitas dan sportifitas, ” terang Danrem


Diakhir pengarahannya Danrem berpesan kepada kontingen Tim Ponpes Hidayatul Mubtadin, untuk menjaga kesehatan selama perjalanan, karena di Bandung cuacanya cukup dingin, “ Saya berharap berangkat dengan keadaan sehat sampai pulang kembali ke Lampung dalam keadaan sehat, tetap semangat selama bertanding dan jaga kekompakan, ” pungkas Danrem. 


Turut hadir mendampingi Kontingen Tim Ponpes Hidayatul Mubtadin Lampung, Pelatih Kontingen Bpk. Agus Nuryasin, dan Official Kontingen Bpk. Andi Saputra. (Penrem)

0 Komentar

© Copyright 2022 - ILampung.com